Tuesday 4 December 2012

Semakin Tua Sang Raden Mas






Terlupakan..... maaf kawan untuk hari ini, aku bukannya tak peduli atau tak menghiraukan dirimu tentang hari kelahiranmu pada hari ini tepatnya tanggal 4 Desember 2014, sungguh bukannya diriku tak mau mengingat tapi aku ditipu oleh sebuah omongan palsu yang kau lontarkan kepadaku. maaf juga aku tak bisa memberikan sesuatu untuk mu, tapi aku hanya bisa mengirimkan sebuah do'a kepadamu agar kau bisa meraih semu mimpi dalam hidupmu bisa menjadi sebuah harapan yang terwujud, sebuah cita-cita yang akan kau genggam untuk hidup mu dimasa depan nanti. Kawan..... jangan berhenti untuk bisa meraih cita-cita mu mungkin setelah sarjana nanti kau bertujuan untuk menjadi perwira PK. Aku yang hanya sebagai teman, hanya bisa mendukung dan mendoakan mu. Dan terakhir yang paling penting semoga kau bisa menjalin hubungan dengan orang yang cantik menurutmu sebut saja dia. Happy birthday kawan semoga sukses selalu.

No comments:

Post a Comment