Monday 19 September 2011

my hobby

mungkin hobby saya ga terlalu beda ma anak muda jaman sekarang, hobby saya sih dengerin musik,browsing dan baca buku yg unik2.

    untuk hobby saya yg dengerin musik itu adalah kegiatan wajib bagi saya because I can't life without music saya paling suka dengerin musik internasional dari pada musik dalam negri karena sekalian melatih kemampuan bhs inggris saya, saya suka dengerin lagunya asking alexandria,sleeping with sirens,alesana,all time low and simple plan mungkin kebanyakan orang tidak terlalu banyak tau tentang band2 yg saya sebutkan tadi ya itu sesuai selera individu masing.
    trus buat browsing memang sih itu kegiatan yg bnyak membuang waktu tp saya browsing bkan hanya buka fb,twitter atau yg lain.a tp saya juga suka buka wikipedia,times dll untuk membuka wawasan saya akan dunia luar.
    buat hobby yg satu ini memang saya sedikit aneh tp sebenarnya memang saya tidak terlalu suka membaca apa lg buku pelajaran, mungkin kalian belum mengerti maksud saya buku yang unik seperti apa, buku unik yg saya maksud tuh bukan isinya yg unik tp buku yg bisa buat saya mau membacanya jd saya sebut buku itu unik hehehe,contoh buku unik yg saya suka baca seperti secret,tokoh-tokoh yg bisa mengubah dunia,sejarah jaman jurassic and sejarah nabi-nabi dan muzikjatnya.

mungkin itu yg saya bisa share tentang hobby saya selebihnya terima kasih

1 comment: